TMMD Imbangan, Kodim Bojonegoro Rehap 33 Unit RTLH Program Aladin

BOJONEGORO, –     Sebanyak 33 unit Rumah milik warga kurang mampu di Desa Lebaksari dan Desa Kalisari, Kecamatan Baureno, Bojonegoro, bakal di renovasi oleh TNI Kodim 0813 Bojonegoro pada event TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan tahun 2020.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, menyatakan renovasi rumah tidak layak huni tersebut, dalam program Aladin (Atap, Lantai dan Dinding). Dengan rincian, 13 unit rehab RTLH dari Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman (PKP) dan Cipta Karya, 10 unit dari Bank Jatim, serta 10 unit dari Kodim 0813 Bojonegoro.

“Rehab rumah tidak layak huni ini, dikerjakan secara bergotong-royong antara TNI dan warga setempat,” ujarnya, Rabu (1/7/2020).

Perbaikan juga dilakukan terhadap ruang kelas 2 lembaga pendidikan yakni di SDN Lebaksari dan SDN Kalisari, Kecamatan Baureno. Menurut Dandim, sarana prasarana pendidikan sangat penting bagi anak-anak agar dapat belajar lebih nyaman dan berkualitas guna mencetak hasil didik yang maju dan produktif.

“Kodim 0813 bersinergi dengan Pemkab Bojonegoro serta masyarakat untuk Bojonegoro yang sehat, produktif dan maju,” pungkasnya.[Pendim 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan