Dukung BBGRM XIX Bojonegoro Tahun 2022, Babinsa Koramil Baureno Karya Bakti bersama Warga Pomahan

BOJONEGORO, –    Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Koramil 06/Baureno, Kodim 0813 Bojonegoro, bersama warga masyarakat Desa Pomahan, melaksanakan karya bakti bersama pembersihan area Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Pomahan, Kamis (16/6/2022).

Komandan Koramil (Danramil) 0813-06/Baureno, Kapten Inf Marwoko Suswandono, mengatakan bahwa karya bakti bersama dilaksanakan dalam rangka mendukung pencanangan progam Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XIX tahun 2022 Pemkab Bojonegoro.

Pihaknya berharap, dengan adaya kegiatan bertemakan ‘Melalui Momentum Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat, Kita Wujudkan Optimis Jatim Bangkit’ tersebut, dapat meningkatkan sinergitas dalam pemberdayaan masyarakat untuk kemajuan pembangunan wilayah.

“Selain untuk mendukung pemerintah daerah dalam memaksimalkan tugas memberdayakan masyarakat guna kepentingan pertahanan negara khususnya pertahanan matra darat, juga sebagai upaya meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan yaitu melalui budaya gotong-gotong dalam karya bakti bersama dengan membersihkan lingkungan sekitar,” ujarnya.

Kepala Desa Pohaman, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan kerja bakti bersama ini. Menurutnya, kegiatan tersebut memiliki banyak manfaat khususnya dalam menjaga kelestarian dan kebersihan lingkungan. Sekaligus juga meningkatkan semangat kegotong-royongan di masyarakat.

“Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kerja bakti ini, harapannya sinergitas ini dapat terus ditingkatnya,” pungkas Khaeruliswati.(Pendim 0813/06)

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Konten Dilindungi !!