Peduli Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19, Persit Koramil Tambakrejo Bagikan Sembako

BOJONEGORO, –       Sebanyak 20 paket sembako, masing-masing paket yang terdiri dari beras 3 kilo, minyak goreng 2 liter, gula pasir 1 kilo, kecap 1 botol dan teh celup 1 kotak, disalurkan oleh jajaran Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting Koramil 0813-14/Tambakrejo, Bojonegoro, Jawa Timur, kepada warga kurang mampu khususnya bagi masyarakat terdampak pandemi covid-19 di wilayah Desa Sukorejo.

Danramil 0813-14/Tambakrejo, mengatakan bahwa penyaluran paket sembako kepada warga kurang mampu di empat dusun yang meliputi Dusun Gebang, Brabo, Plimping dan Taji Desa Sukorejo ini mendapatkan pendampingan dari Babinsa jajaran Koramil, Kepala Desa Sukorejo, Sukardi, beserta perangkatnya.

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian sosial dan rasa empati bersama untuk warga kurang mampu yang terimbas pandemi covid-19 di wilayah binaan Koramil,” ujar Kapten Inf Jamari, Jum’at (15/5/2020).

Pemberian paket sembako ini, secara langsung dibagikan dengan mendatangi rumah-rumah warga penerima manfaat bantuan.

“Semoga bantuan sosial ini bisa membantu sedikit meringankan beban warga di situasi yang sulit seperti saat ini,” tambahnya.

Mbah Lamirah (65), warga RT. 026 Dusun Gebang penerima bantuan sembako mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu Persit Koramil Tambakrejo atas perhatian dan kepedulian kepada dirinya dan warga kurang mampu yang lain dalam pemberian bantuan sembako ini.

“Maturnuwun ibu-ibu Persit, mugi-mugi berkah, ugi Gusti Alloh paring rejeki sedoyo… Aamiin,” tuturnya.[pendim 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan