Dandim Bojonegoro Lantik Anggota Saka Wira Kartika Ranting Malo

BOJONEGORO, –     Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo secara resmi melantik Anggota Saka Wira Kartika Ranting Koramil 20/Malo, Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (11/6/2017) sore, di Makoramil setempat.

Dalam sambutannya, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo berharap, kepada anggota Saka Wira Kartika yang terlantik pada hari ini untuk senantiasa selalu bersyukur kepada Allah SWT.

“Jaga kekompakan dan nama baik almamater Saka Wira Kartika. Sehingga, kedepan menjadi generasi penerus bangsa dan negara yang tangguh, berakhlak dan berdisiplin tinggi. Sehingga bisa memacu semangat para anak muda, untuk meminimalisir kegiatan negatif anak muda, seperti pergaulan bebas, penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.

 Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo menambahkan, melalui kegiatan Kepramukaan tersebut, guna menampung segala kreatifitas, melatih keberanian dan kepercayaan diri sendiri para generasi muda.

“Demi mendorong kemajuan, dan keberhasilan pencapaian cita-cita bangsa,” pungkasnya.

Hadir dalam acara ini diantaranya Muspika Kecamatan Malo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala Desa se- Kecamatan Malo, serta anggota Saka Wira Kartika dan masyarakat sekitar. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan