Babinsa Margomulyo Kodim Bojonegoro Kawal Penyaluran Bantuan Sembako Dan BLT DD

BOJONEGORO, –      Penyaluran bantuan sembako dan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) dari pemerintah kepada masyarakat terdampak pandemi covid-19 mendapat pendampingan dari jajaran Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur.

Seperti halnya pada Jum’at (5/6/2020) anggota Babinsa jajaran Posramil 0813-15/Margomulyo, turut mendampingi pendistribusian bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Kalangan, Kecamatan Margomulyo.

Danposramil 0813-15/Margomulyo Pelda Kaswito, mengatakan bahwa pengawalan sebanyak 150 paket bantuan sembako tahap IV dari Pemkab Bojonegoro di wilayah Kecamatan Margomulyo dilakukan agar bantuan tersebut, diterimakan kepada warga yang berhak menerima sesuai dengan data yang ada.

“Selain itu, di Desa Kalangan Kecamatan Margomulyo ini juga penyaluran BLT DD kepada 143 warga yang terdampak covid-19,” ujarnya.

Diharapkan, bantuan baik paket sembako yang terdiri dari beras 3 kilogram, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kilogram dan 10 bungkus mie instant dan BLT DD tersebut, dapat membantu meringankan beban warga dari dampak mewabahnya covid-19.

“Semoga wabah covid-19 ini segera berlalu, dan kita semua bisa kembali melakukan aktivitas seperti biasa,” pungkas Pelda Kaswito.[Pen 0813/15]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan