Babinsa Jajaran Kodim Bojonegoro Terus Lakukan Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan

BOJONEGORO, –    Untuk menyongsong kebiasaan baru atau New Normal ditengah pandemi coronavirus disease khususnya diwilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, jajaran TNI Kodim 0813 Bojonegoro melaksanakan patroli pengawasan disiplin protokol kesehatan penanganan covid-19 bersama instansi terkait, Minggu (28/6/2020).

Seperti yang dilaksanakan para Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Koramil 0813-02/Kapas, patroli pengawasan disiplin protokol kesehatan penanganan covid-19 ini dilakukan di tempat-tempat publik, salah satunya di stasiun Kereta Api (KA) diwilayah Kecamatan Kapas, Bojonegoro.

Danramil 0813-02/Kapas Kapten Inf Hari Warsono, mengatakan bahwa kegiatan dilakukan menindaklanjuti arahan Komando Atas sesuai yang dianjurkan pemerintah. Sehingga, diharapkan dukungan semua pihak dan seluruh lapisan masyarakat untuk dapat bekerjasama demi keberhasilan pelaksanaan pendisiplinan protokol kesehatan.

“Diharapkan dengan penerapan disiplin protokol kesehatan ini masyarakat dapat tetap beraktifitas, produktif dan aman dari covid-19,” ungkapnya.

Kegiatan serupa juga dilakukan oleh para Babinsa jajaran Koramil 0813-06/Baureno, obyek pendisiplinan protokol kesehatan ini terus dilakukan diberbagai sektor seperti sarana transportasi massal, pasar, minimarket serta fasilitas publik lainya.

Danramil 0813-06/Baureno, mengharapkan masyarakat lebih disiplin untuk mengikuti protokol kesehatan seperti memakai masker di ruang publik, menjaga jarak aman atau physical distancing, serta membiasakan mencuci tangan pakai sabun/hand sanitizer setiap mulai dan selesai beraktifitas.

“Dan selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat. Semoga kita semua aman, dan terhindar dari covid-19,” pungkas Kapten Inf Marwoko Suswando.[Pendim 0813-02/06]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan