Babinsa Gading Gelar Pengobatan Gratis

Babinsa Desa Gading Kecamatan Tambakrejo bekerjasama dengan Puskesmas setempat melaksanakan bakti sosial pengobatan gratis  di Balai Desa Gading, Selasa (26/05/2015). Pengobatan dimulai pada Pukul 08.00 WIB. Kegiatan kemanusiaan itu merupakan kegiatan Babinsa dengan masyarakat Desa Gading.

“Kegiatan ini direspon kalangan masyrakat ekonomi rendah, cukup baik dilihat dari tingkat kehadiran dari masyarakat yang cukup banyak. Hadir pada kegiatan pengobatan ini  kurang lebih lima puluh orang, “ kata Babinsa Desa Gading Pelda Mustakim.

Bakti sosial pengobatan selesai pada Pukul  02.30 WIB dengan hasil yang cukup memuaskan. Masyarakat berharap kegiatan kemanusiaan sering dilaksanakan karena dengan keterlibatan Babinsa tingkat kehadiran masyarakat cukup tinggi.

Babinsa Desa Gading Pelka Mustakim menyampaikan kegiatan pengobatan sangat luar biasa dengan dukungan masyarakat. “Yang terpenting bagi kami TNI AD dapat membantu masyarakat dalam menangani masalah kesehatan, “ tegasnya. (Koramil 14 Tambakrejo)

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan