Antisipasi Sebaran Covid-19, Pramuka Sakawira Kartika Koramil Purwosari Bagikan Masker

BOJONEGORO, –     Aksi bagi-bagi masker gratis terus dilakukan di berbagai daerah. Hal tersebut dilakukan guna meninindaklanjuti imbauan pemerintah untuk wajib menggunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah.

Seperti halnya yang dilakukan anggota Saka Wira Kartika Pangkalan Koramil 0813-13/Purwosari, Bojonegoro, Jawa Timur, membagikan ratusan masker gratis kepada pengendara yang melintasi jalan raya di seputaran pasar Kecamatan Purwosari.

Saat dikonfirmasi, Danramil 0813-13/Purwosari Kapten Inf Andi Siswanto, menyampaikan bahwa kegiatan dilaksanakan sebagai langkah untuk mengantisipasi penyebaran virus corona khususnya diwilayah Kecamatan Purwosari. Selain itu juga sebagai upaya untuk menanamkan jiwa sosial, rasa empati, soliditas dan solidaritas bagi generasi muda ditengah pandemi covid-19 ini.

“Pembagian masker ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran bagi warga masyarakat akan pentingnya menggunakan masker disaat pandemic covid-19,” ujarnya, Selasa (5/5/2020).

Kegiatan tersebut juga merupakan wujud kerjasama dan kekompakan, saling tolong menolong antarsesama untuk bergotong-royong secara bersama-sama dalam percepatan penanganan penyebaran covid-19 ini.

“Semoga bermanfaat, serta wabah virus corona ini lekas berakhir dan keadaan kembali pulih untuk bersama-sama membangun Indonesia lebih maju lagi,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan Babinsa Serda Yadiman, Bhabinkamtibmas, Kades Purwosari beserta perangkat dan anggota Linmas Desa Purwosari.[pen0813/13]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan